Liga Inggris: Solskjaer Lontarkan Kata-kata "Kasar' Usai MU Kalahkan Everton


 

Manager Manchester Unitd (MU) Ole Gunnar Solskjaer mencela agenda laga di Liga Inggris. Penilaian ini dilemparkan Solskjaer habis teamnya menang menantang Everton untuk Sabtu malam tempo hari (7/11/2020).


Manager MU itu menyebutkan agenda laga di Liga Inggris "benar-benar kalut". Ia memberikan contoh agenda laga yang dirasakan teamnya.


MU ditaklukkan Istanbul Basaksehir di Turki untuk pertandingan di Liga Champions, Rabu malam kemarin. Selanjutnya mereka lakukan perjalanan kembali pada Manchester untuk Kamis pagi hari mendekati kick-off jam makan siang di Goodison Park cuman berlalu 2 hari setelah itu.


Berkaitan dengan itu, Solskjaer menyentuh permasalahan kesehatan saat sebelum laga. Tetapi, untungnya MU menyikapi kekalahan berturut-turut dengan performa mengagumkan di Merseyside.


MU sukses amankan kemenangan yang paling diperlukan karena 2 gol dari Bruno Fernandes serta Edinson Cavani. Team Setan Merah sekarang mulai membenahi status mereka di klassemen sesaat Liga Inggris.


Kemenangan itu tentu saja akan kurangi beberapa desakan di bahu Solskjaer, yang marah-marah sepanjang interviu saat laga. Ia mengincar masalah penataan agenda laga di Liga Inggris.


bandar casino online cara main dadu online supaya menang Solskjaer menyebutkan imbas dari padatnya agenda. Ia menyebutkan Luke Shaw tinggalkan lapangan sebab luka. Shaw ditukar di set ke-2 oleh Marcus Rashford, yang terima perawatan di periode injury time.


"Kami dipersiapkan untuk tidak berhasil," kata Solskjaer ke BT Sport. "Saya berbicara ke Anda awalnya, saya pengin bicara mengenai waktu kick-off. Mereka membuat beberapa pemain tidak berhasil. Kami mendapatkan luka Luke Shaw ini hari sebab kami sempat ke Turki, kami sudah mainkan banyak laga.


"Musim ini, kami sudah bertandang ke Turki untuk Rabu malam, kembali ke Kamis pagi serta kami bermain di hari Sabtu di kick-off jam makan siang, betul-betul amburadul," ucapnya.


"Saya tidak dapat beri pujian pemain untuk watak yang mereka perlihatkan. Merka patut memperoleh yang lebih bagus dibanding dibuang kesini untuk tidak berhasil."


Di bagian lain Solskjaer menanyakan agenda laga Manchester City menantang Liverpool di Stadion Etihad di hari Minggu. Walau ke-2 team bermain satu hari lebih cepat dari United di Eropa.


Solskjaer percaya tidak ada fakta kenapa permainan United tidak dapat diundur. "Faksi berkuasa mengendalikan kami untuk tidak berhasil. Bagaimana mereka dapat mengendalikan kami sesudah laga Liga Champions untuk Rabu malam di Turki serta membuat kami kick-off Sabtu 12:30?


"Anda punyai Liverpool serta City, fair play mereka bermain keduanya, tapi mereka bermain Selasa serta saat ini mereka bermain Minggu. Siapa yang bertanggungjawab? Kami telah benci dengan itu. Saya telah benci," katanya.


"Anda harus pahami bagaimana beberapa pemain ini, untuk saat ini, begitu melelahkan serta psikis. Serta Anda mengendalikan mereka semacam ini?

Popular posts from this blog

Sepak Terjang Presiden Terpilih Amerika Serikat Joe Biden di Dunia Olahraga

Cedera Parah, Barcelona Bisa Kehilangan Ansu Fati untuk Waktu Lama