Sepak Terjang Presiden Terpilih Amerika Serikat Joe Biden di Dunia Olahraga



 New York - Presiden Dipilih Amerika Serikat Joe Biden adalah fans berat olahraga. Ia sering nampak ada di ajang untuk melihat laga. Selaku petinggi khalayak, Biden aktif memberikan dukungan bermacam peraturan.


Kesayangan Joe Biden pada olahraga ada sejak awal kali. Ia bermain American football di sekolah menengah atas. Sayang Biden tidak mempunyai talenta cukup buat jadi profesional.


Presiden AS ke-46 itu pada akhirnya masuk ke dunia politik. Lama menekuni di situ, Biden lalu menolong beberapa kampanye, antara penyalonan AS selaku tuan-rumah Piala Dunia 2022 serta perjuangan pemain sepak bola putri untuk kesetaraan upah.


bandar casino online cara main dadu online supaya menang Kecuali memberikan dukungan team kegemaran, Biden benar-benar sering memakai olahraga selaku pentas untuk lakukan perombakan sosial.


Team penting Biden ialah Philadelphia Phillies. Ia memberikan dukungan Phillies sebab si istri Jill besar di Philadelphia. Selaku Wakil Presiden AS masa 2009-2017, Biden sering datang di laga Phillies.


Kecuali Phillies, Biden memberikan dukungan New York Yankees. Masalahnya si kakek memberikan dukungan team legendaris itu.


Biden ada di atas lapangan saat Philadelphia Eagles memenangi Super Bowl 2018. Ia benar-benar senang atas perolehan team serta sampaikan selamat saat diwawancara.


Eagles menghargai suport Biden serta memberikannya kehormatan lakukan selebrasi sepakan pertama.


Biden berkunjung Brasil untuk 2014 untuk memberikan dukungan tim nasional putra AS meelawan Ghana di pertandingan pertama Piala Dunia.


Ia menolong kampanye AS jadi tuan-rumah Piala Dunia 2022 walau kalah atas Qatar.


Biden lalu memberikan dukungan kesetaraan upah untuk pemain putri. Ia bahkan juga memberikan ancaman memikat kontribusi dana untuk Piala Dunia 2026 bila Liga Sepak Bola AS tidak mengaplikasikannya.

Popular posts from this blog

Liga Inggris: Solskjaer Lontarkan Kata-kata "Kasar' Usai MU Kalahkan Everton

Cedera Parah, Barcelona Bisa Kehilangan Ansu Fati untuk Waktu Lama