Lazio vs Juventus: Begini Strategi Pirlo Hadapi Serangan Balik Tuan Rumah



 Turin - Juventus akan berkunjung ke basis Lazio dalam kelanjutan minggu ke-7 Serie A, (8/11/2020) malam WIB. Bianconeri siap meneruskan trend positifnya di Stadion Olimpico dengan usaha bawa pulang tiga angka.


Pelatih Juventus, Andrea Pirlo akui laga kelak tidak berjalan gampang. Dia memandang Biancocelesti mempunyai pertahanan yang ketat serta susah untuk ditembus.


"Lazio adalah team yang mengagumkan dalam tahun-tahun ini. Kami memikirkan skema 3-5-2 classic yang dipakai Lazio sangat kompak. Pertahanan mereka akan mempersulit kami," katanya seperti dikutip Footbal Italia.


bandar casino online cara main dadu online supaya menang Selanjutnya, bekas pemain tengah Juventus, AC Milan serta Inter Milan ini mewanti-wanti anak asuhannya pada serbuan balik yang dipunyai Lazio. Menurut dia, seangan balik Lazio sangat mematikan jika tidak diperhitungkan.


"Mereka sangatlah baik dalam serbuan balik, khususnya yang dibuat oleh Sergej Milinkovic-Savic. Oleh karenanya, kami harus waspada serta kurangi kekeliruan tehnis yang memacu serbuan balik itu," tuturnya.


Pelatih berumur 41 tahun itu ungkap laga melawan Lazio bukan hanya susah, dan juga memikat buat dimainkan. Ini dilandasi sebab Lazio serta Juventus sama team besar yang berada di Serie A.


"Saya berpikir laga kelak bisa menjadi laga yang luar biasa. Baik Lazio atau Juventus sama mempunyai permainan yang nikmat dilihat," katanya.


Untuk dapat tembus pertahanan Lazio, Pirlo memberikan instruksi punggawa Juventus agar tampil optimis. Dengan demikian, scuad Bianconeri diinginkan dapat cetak banyak gol.


"Apa yang pengin saya saksikan dalam pertandingan kelak adalah satu team dengan keyakinan diri tinggi serta memimpin laga. Saya berpikir itu cara positif untuk dapat mencetak kemenangan dalam pertandingan kelak," bebernya.


Pirlo sudah memberi beberapa pilihan serangan ke Cristiano Ronaldo serta teman-teman dalam pertandingan kelak. Diantaranya lakukan gempuran lewat pemain tengah tengah yang dipercaya dapat menggerakkan berlangsungnya gol bisa lebih cepat.


"Kami akan berusaha keras dengan menggerakkan Adrien Rabiot serta Weston McKennie untuk menolong serangan. Saya berharap mereka berdua dapat cetak gol," ujarnya.

Popular posts from this blog

Sepak Terjang Presiden Terpilih Amerika Serikat Joe Biden di Dunia Olahraga

Liga Inggris: Solskjaer Lontarkan Kata-kata "Kasar' Usai MU Kalahkan Everton

Cedera Parah, Barcelona Bisa Kehilangan Ansu Fati untuk Waktu Lama